Kamis, 06 Oktober 2011

Monetize situs Anda dengan Jaringan Afiliasi Google


Monetize situs Anda dengan Jaringan Afiliasi Google

Pengunjung post by Jaringan Afiliasi Google (GAN)

Ada banyak cara untuk membuat uang dari blog Anda. Salah satu cara adalah dengan menggunakan jaringan afiliasi. Sederhananya, jaringan afiliasi adalah cara untuk mempromosikan produk dari beberapa pengecer favorit Anda, Anda dibayar ketika salah satu dari mereka pengecer membuat penjualan berdasarkan promosi Anda berlari di blog Anda. Teman-teman kita di Jaringan Afiliasi Google memiliki program yang besar dan telah sepakat untuk membuat penawaran khusus untuk kami pengguna-jadi jika Anda belum pernah mendengar tentang GAN sudah, telah membaca, dan pastikan untuk mendaftar!

Dengan Jaringan Afiliasi Google, Anda dapat mengakses iklan afiliasi untuk pengecer atas. Jika iklan atau teks link Anda posting di blog Anda hasil dalam penjualan, Anda mendapatkan komisi. Ini berarti bahwa Anda dapat mulai bekerja dengan pengiklan yang akan membayar Anda biaya kinerja untuk mengemudi penjualan atau konversi lainnya.
Jaringan Afiliasi Google memberikan Anda akses ke berbagai macam program afiliasi untuk pengiklan termasuk Barnes & Noble.com, Amplop Merah, Sears, ProFlowers, Abe Buku dan Puma. Setelah Anda memiliki akses, Anda dapat menerapkan untuk membuat program pengiklan, mempromosikan iklan, cari link ke produk tertentu, mendaftar untuk mengakses feed produk, dan memanfaatkan Langganan Link yang memberikan link terbaru dan promosi langsung kepada Anda setiap hari.
Afiliasi Jaringan Google ditampilkan dalam tab Monetize dalam account Blogger Anda atau Anda dapat menerapkan menggunakan link di bawah ini (harap dicatat bahwa Anda akan memerlukan ID AdSense untuk bergabung).

Berikut adalah cara untuk memulai:

    1. Mendaftar untuk sebuah account Jaringan Afiliasi Google dengan ID Publisher AdSense yang valid.
     2. Begitu Anda disetujui untuk Jaringan Afiliasi Google, sign in dan berlaku untuk program pengiklan.
     3. Ikuti petunjuk untuk mulai menampilkan biaya per tindakan iklan.

Lihat Panduan Pemula kami untuk membantu Anda melalui proses untuk menjadi penerbit yang sukses dan terus membaca untuk jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kita yang sering diajukan. Terapkan sebelum 13 Desember dan mengambil keuntungan dari liburan afiliasi eksklusif ini menawarkan dari Afiliasi memilih pengiklan Jaringan Google. Penawaran khusus akan tersedia untuk Senin, Desember 13, dari lebih dari 20 pengiklan termasuk Barnes & Noble.com, Sears, Amplop Merah, Arden B dan 6ave. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi posting blog atau mendaftar sekarang dengan ID Publisher AdSense yang valid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar