Kamis, 06 Oktober 2011

Temukan Komunitas Blog Anda dengan OneTrueFan

Temukan Komunitas Blog Anda dengan OneTrueFan
Ini adalah posting tamu oleh Eric Marcoullier, CEO OneTrueFan. Walaupun Blogger / Google tidak memiliki afiliasi dengan OneTrueFan, kami telah menemukan OneTrueFan sebagai cara menarik bagi pengguna kami untuk membangun masyarakat di sekitar blog mereka dan mengenal audiens mereka, dan meminta Eric untuk memperkenalkan OneTrueFan bagi pengguna. - Chang Kim, Product Manager

Anda bekerja keras untuk menulis konten yang besar dan membawa orang ke blog Blogger Anda. Anda telah membangun sebuah komunitas besar pembaca setia, banyak dari mereka membaca segala sesuatu yang Anda posting. Sayang sekali begitu sulit untuk lebih tahu siapa pembaca Anda: Rata-rata, kurang dari satu persen dari pembaca komentar pada sebuah artikel di web; teratur mencari Twitter, Digg, atau situs lain untuk link ke situs Anda adalah membosankan dan memakan waktu.

Pada saat yang sama, kemungkinan Anda akan mendapatkan traffic yang bagus dari mesin pencari dan situs media sosial seperti Twitter dan Facebook. Sayangnya, para pembaca yang sangat sulit untuk terlibat. Lebih dari 80% dari lalu lintas kunjungan sebuah situs hanya satu waktu dan hanya membaca satu artikel. Pengunjung didorong oleh media pencarian dan sosial cenderung untuk skim posting blog dan kemudian pergi. Kurang dari 24 jam kemudian, mereka tidak bisa ingat di mana mereka membaca konten Anda, sehingga mereka tidak pernah akan kembali.

Permukaan OneTrueFan masyarakat yang ada di dan di sekitar blog Blogger Anda, menciptakan rasa yang lebih dalam keterlibatan dengan pengguna baru dan kembali, dan membantu Anda mengenal orang-orang yang mengunjungi





OneTrueFan tinggal di bagian bawah blog Anda. Orang muncul dalam dua cara: mereka dapat check-in melalui OneTrueFan atau berbagi link pada Twitter. (Pada minggu-minggu mendatang, orang juga akan muncul ketika mereka berbagi link dengan Facebook, Tumblr, Posterous, dan banyak situs lainnya.) Anda dan pembaca Anda dapat mengarahkan mouse di atas gambar orang untuk belajar lebih banyak tentang mereka.





Pembaca mendapatkan poin untuk datang ke situs Anda setiap hari, membaca isi, berbagi link dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Sepuluh pembaca dengan poin terbanyak muncul di leaderboard, tetapi titik-titik tersebut hanya berlangsung selama 14 hari. Pembaca perlu terus datang kembali karena fanship adalah proses yang berkelanjutan.

Sekarang Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Mengapa ada orang yang ingin memeriksa ke blog saya?" Karena mereka * cinta * blog Anda dan ingin orang tahu bahwa mereka adalah bagian dari komunitas Anda. OneTrueFan adalah cara mudah bagi pembaca untuk menunjukkan sedikit cinta tanpa melalui banyak usaha.

Mendapatkan OneTrueFan di Blogger adalah gratis dan mudah! Cukup klik link ini untuk menambahkan OneTrueFan ke blog Blogger Anda. Setelah terinstal, Anda akan mulai menemukan komunitas Anda dalam waktu singkat.

Link: Instal OneTrueFan ke blog Blogger Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar